Bentani Hotel Rutin Gelar Donor Danar Demi Kemanusiaan

by Oktober 10, 2017
Bisnis Cirebon Inspirasi 0   61 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bentani Hotel & Residence Cirebon secara rutin setiap tiga bulan sekali mengadakan kegiatan donor darah, yang bertujuan untuk kemanusiaan, saling menolong, dan bermanfaat untuk orang-orang.

Public Relation Bentani Hotel Maria Hyacintha Novia T menjelaskan, bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Cirebon. Target pendonornya adalah sebanyak-banyaknya.

“Biasanya kami mendapatkan pendonor 60 orang. Namun hari ini hanya mencapai 44 orang,” jelasnya saat ditemui oleh RakyatJabarNews.com di hotel yang beralamat di Jl. Siliwangi No.69 Kota Cirebon hari Selasa (10/10).

Dalam sosialisasinya, wanita yang akrab disapa Novi ini menyebarkan undangan donor darah melalui sosial media, relasi bisnis, hotel-hotel lain, dan juga umum.

Advertisement

“Jadi acara ini terbuka untuk umum, bahkan saya juga ikutan mendonor,” jelasnya.

Novi menjelaskan, jika pendonor mau mendonorkan darahnya, maka harus dites terlebih dahulu. Selain itu, ada syaratnya juga, yakni harus sehat, tidak begadang, tidak boleh minum obat, dan harus sarapan dulu.

“Makanya kita sediakan makanan bagi yang belum sarapan,” tutur Novi.

Selain disediakan dari Bentani Hotel, pendonor pun mendapatkan makanan dan minuman menyehatkan dari pihak PMI sendiri, supaya tetap menjaga badan tetap sehat setelah mendonorkan darahnya.

“Semoga donor darah ini menjadi kebiasaan untuk orang-orang, selain bisa bermanfaat untuk orang, juga bikin sehat badan,” harapnya.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *