Bali United Libas Arema FC Skor Telak 6-1

by Oktober 9, 2017
Olahraga 0   50 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Skuat Bali United sukses mengalahakan Arema dengan skor 6-1 dalam lanjutan Pekan 28 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (8/10/2017) malam.

Gol pertama Bali United datang dari Irfan Bachdim pada menit ketujuh. Kemudian Compalius sukses menambah keunggulan Bali dengan mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit 12.

Namun Arema mampu memperkecil ketertinggalan melalui Esteban Viscarra pada menit 32, sekaligus menutup pertandingan di babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Advertisement

Pada babak kedua, Bali United tampil makin bringas setelah empat gol tambahan tercipta. Empat gol itu lahir pertama dari Stevano Lilypali pada menit 52.

Kemudian, Convalius kembali mencetak gol lagi-lagi melalui titik putih pada menit 76. Tiga menit kemudian, Lilypali kembali mencetak gol pada menit 79 dan M Hamdi menutup pesta gol pada menit 85. Skor pun bertahan 6-1 untuk Bali United.

Denga hasil ini, Bali United berada di urutan 2 klasemen sementara dengan mengemas 55 poin. Sementara Arema kini berada di posisi 7 dengan koleksi 41 poin.(red/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *