Auto 2000 Cirebon Terus Bagi-Bagi Hadiah untuk Pelanggan

by September 5, 2017
Bisnis Cirebon Otomotif 0   110 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dealer Resmi Toyota Auto 2000 Cabang Cirebon anak PT. Astra International Tbk terus membuat inovasi untuk memanjakan pelanggannya, salah satu parameter kepuasan pelanggan dapat dilihat dari bagaimana sebuah perusahaan terus memberikan kemudahan kepada pelanggan di hari pelanggan pada Senin (4/9/2017).

Rusman Halim selaku Branch Head Toyota Auto 2000 Cabang Cirebon, mengatakan, “Untuk mengenai hari pelanggan khususnya, memang kemarin (4/9) ada spesial untuk para pelanggan yang datang ke Showroom mobil Toyota Auto 2000 Cirebon. Kami juga ada sambutan dari manajemen, kepala bengkel, dan kepala cabang Toyota Auto 2000 Cabang Cirebon,” ungkapnya kepada RakyatJabarNews.com pada Selasa (5/9).

“Selain itu, kami juga sediakan kue-kue yang kami berikan atau jajanan khusus yang untuk disiapkan buat pelanggan. Jadi, bukan di hari pelanggan saja, kita ada program Auto 2000 bagi-bagi hadiah khususnya Auto 2000 Cabang Cirebon,” tuturnya.

Door Prize : Auto 2000 Cabang Cirebon Bagi Bagi Hadiah Untuk Pelanggan

Advertisement

“Jadi customer yang melakukan pembelian akan bisa mendapatkan kesempatan melakukan undian, yakni hadianya ada televisi, kulkas, motor, kipas angin, mesin cuci dan masih banyak hadiah lainnya. Undian ini rencana akan kami undi tanggal 23 hingga 24 September 2017,” ujarnya saat ditemui di kantornya yang terletak di Jalan Brigjend Darsono no. 14 By Pass, Cirebon.

Dia melanjutkan bahwa pihaknya juga akan buat EXPO Toyota Auto 2000 Cabang Cirebon yang rencananya akan digelar di Grage Mall pada tanggal 16 hingga 17 September 2017. Untuk para customer yang datang di acara tersebut, akan ada spesial-spesial program dan paket khusus.

Untuk acara puncaknya ada pada 23 hingga 24 September 2017 di Grage City Mall, sekaligus pengundian dan para customer diundang untuk pemesanan dan sebagainya.

“Syaratnya gampang, pada prinsipnya para customer melakukan pemesanan saja di showroom atau di acara EXPO ataupun sebelumnya. Tujuannya untuk menggairahkan kepada para pelanggan maupun customer. Acara ini sudah dimulai 3 periode bulan kemarin, Juli, Agustus, dan sekarang September,” pungkasnya. (ziz/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *