Aston Cirebon Hotel Ajak Veteran Cirebon Menginap Gratis Selama Agustus

by Agustus 9, 2017
Bisnis Cirebon Inspirasi 0   101 views 1

Foto: Aston Hotel Cirebon tampak depan

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus nanti, serta Hari Veteran yang jatuh pada hari Kamis, 10 Agustus besok, Aston Cirebon Hotel and Convention Centre kembali membuat program menginap khusus veteran Cirebon, dengan nama program “Hormat Kami Untuk Veteran”.

Sebelumnya, hotel yang terletak di Jl. Brigjen Dharsono No. 12C (By Pass), Kertawinangun, Kedawung, Cirebon ini sempat membuat program yang mengundang Pejuang Desa dan Pejuang Pendidikan. Karena bulan Agustus ini bertepatan dengan HUT RI dan Hari Veteran, maka dirancanglah program tersebut. “Respon positif dari para veteran itu luar biasa, karena mereka juga pengen merasakan menginap di hotel,” ungkap Margaretha Sonya selaku Assistant Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel saat ditemui RakyatJabarNews.com pada Rabu (9/8/2017).

Advertisement

Sebelumnya Reta, panggilan akrab dari Margaretha, mengunjungi Gedung Juang tanggal 19 Juli lalu untuk melakukan sosialisasi dengan para veteran. Kedatangannya ini disambut positif oleh Ketua Veteran, Bapak Didi Supardi. Dengan dihadiri oleh 12 veteran, sosialisasi ini berjalan dengan baik. Para veteran pun antusias dengan program ini.

Untuk bisa mengikuti program ini, lanjut Reta, caranya cukup mudah. Yaitu mengisi formulir yang disediakan oleh salah satu media cetak di Cirebon. Lalu digunting, diisi, dan dikirimkan ke kantor media cetak tersebut. Program ini hanya khusus untuk veteran yang berdomisili Cirebon.

“Setiap minggunya akan ada satu orang pemenang yang menginap di Aston Cirebon. Jadi, ada 4 veteran yang akan menginap gratis. Pemenang akan dijemput dan dimanjakan selama menginap satu malam di Aston. Contohnya minggu lalu sudah ada pemenang, jadi dia menginap hari Kamis, check out Jumat. Dia menginap di kamar eksekutif dan merasakan fasilitas VIP. Itu semua free,” terangnya.

Adapun fasilitas yang bisa dinikmati pemenang selama menginap di Aston adalah berenang, fitness, becak, sepeda, delman, golf, dan termasuk sarapan. “Dan kita juga memperbolehkan mereka membawa anak dan cucunya. Selain itu, kami kasih free spa 2 orang juga, biasanya itu untuk istri dan suami,” imbuh Reta.

Pengundiannya sendiri akan dilakukan setiap hari Kamis dan nama pemenang akan diumumkan setiap hari Jumat. Khusus minggu ini dan minggu depan, pengundian akan dilakukan hari Jumat dan diumumkan hari Sabtunya, karena waktunya bertepatan dengan hari Veteran dan HUT RI, jadi diundur. Baru minggu keempat akan kembali diundi hari Kamis. (Juf/RJN)

Tags: , ,

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *