Apple Watch Generasi Baru Dikabarkan Memiliki Jaringan Selular Sendiri

by Agustus 6, 2017
Teknologi 0   46 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com – Generasi berikutnya dari Apple Watch mungkin akan melepaskan diri dari iPhone Anda dan terhubung langsung ke jaringan seluler. Hal tersebut menurut sebuah laporan dari orang dalam yang dapat dipercaya, Mark Gurman dari Bloomberg, yang mengutip dari orang-orang yang mengetahui masalah ini.

Akses jaringan akan datang melalui modem LTE baru di perangkat, yang sumbernya diklaim akan dipasok oleh Intel. Apple Watch yang tidak disebutkan namanya, yang mungkin disebut “Series 3”, diharapkan diluncurkan akhir tahun ini dengan produk Apple generasi berikutnya, meski bisa tertunda.

Advertisement

Konektivitas baru ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat mereka untuk tugas-tugas yang bergantung pada internet, seperti mendownload musik dan aplikasi lainnya tanpa harus menggunakan iPhone yang terhubung di dekatnya.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Apple saat ini sedang dalam diskusi dengan operator nirkabel di Amerika Serikat dan Eropa untuk menawarkan jam tangan yang terhubung dengan LTE baru, terutama yang telah membawa iPhone. AT & T, Verizon, dan T-Mobile dikabarkan memiliki rencana untuk menjual gadget tersebut.

Penambahan chip LTE niscaya akan membuat Apple Watch mendapatkan penjualan terbaik yang dapat dipakai di pasaran, bahkan lebih menarik bagi konsumen. Tapi itu mungkin bukan satu-satunya fitur baru yang akan datang akhir tahun ini.

John Gruber, seorang pembicara Apple yang terpercaya, mengatakan dalam sebuah posting blog tidak lama setelah laporan Bloomberg berlanjut, bahwa berita tersebut meninggalkan satu elemen utama pada perangkat yang akan datang, yakni sebuah “bentuk baru.” Apple Watch berikutnya mungkin terlihat dan tampil sangat berbeda dari apa yang telah kita harapkan, yang bisa mendorong lebih banyak penjualan dengan cara Apple, bersamaan dengan “siklus super” upgrade yang diharapkan dengan iPhone 8. (RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *