Apple Dikabarkan akan Meluncurkan 3 Ponsel Sekaligus

by Juli 18, 2017
Teknologi 0   12 views 0

RakyatJabarNews.com – Apple yang diperkirakan akan meluncurkan iPhone 8 didesain ulang, ditambah dengan dua update substansial yang sudah rilis sekarang, 7S dan 7S Plus, pada bulan September. Sebuah rumor terbaru, yang berasal dari sebuah perusahaan melalui publikasi China Digitimes, mengklaim akan ada penundaan rilis untuk ketiga iPhone tersebut.

Laporan baru, yang ditemukan oleh Macrumors, mengklaim bahwa perangkat tersebut tidak sesuai untuk rilis bulan September. Ketiga rilisan iPhone tersebut bisa datang terlambat.

Keterlambatan ini dimulai pada bulan April. Namun, beberapa sumber mengklaim saat minggu lalu bahwa versi deluxe dari flagship tersebut menghadapi permasalahan produksi yang mengganggu. Apple dilaporkan sedang berusaha untuk mengemas fitur baru seperti pengisian daya nirkabel, pemindai 3D, menanam Touch ID, dan layar OLED ke perangkat baru.

Advertisement

Laporan Digitimes terbaru malah bertentangan dengan sumber lain. Mereka mengklaim bahwa produksi pada iPhone 8 belum dimulai, yang berarti ponsel tersebut tidak akan siap untuk diluncurkan hingga November atau Desember paling awal. Keterlambatan dua bulan itu tidak akan membawa banyak kelegaan bagi penggemar Apple yang cemas. Bahkan saat itu, perusahaan tersebut mungkin hanya bisa mengeluarkan handset dalam volume kecil pada awalnya.

Layar LCD 7S dan 7S Plus, yang kabarnya tidak akan memiliki spesifikasi mengesankan versi deluxe-nya, namun diperkirakan akan menambahkan pengisian nirkabel, dan kabarnya belum mulai produksi. Itu sekitar dua bulan di belakang jadwal tahun-tahun sebelumnya, yang bisa membuat peluncuran September menjadi prospek yang sulit.

Tidak banyak kabar baik yang bisa diambil dari laporan tersebut. Tapi ingat, ini adalah desas-desus yang belum dikonfirmasi. Apple dan rekan-rekannya masih bisa menarik dan mengantarkan ketiga ponsel tepat waktu. (RJN)

Tags:

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *