Ahmad Syaikhu: Saya Tetap Berpegang Pada Komitmen Prabowo

by Oktober 3, 2017
Cirebon Politik 0   128 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu yang gencar diberitakan bersama Deddy Mizwar yang bakal diusung sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, mengaku akan tetap berpegang pada komitmen Prabowo Subianto. Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Dialog Publik Pra Pilkada Serentak dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat se-Ciayumajakuning di Gedung Negara BKPP III Jawa Barat, Jl. Siliwangi Krucuk Kota Cirebon hari Selasa (3/10).

Menurut Syaikhu, bahwa Prabowo Subianto mencanangkan dan salaman bersama bahwa Deddy Mizwar dan dirinya yang diusung dari partai Gerindra dan Partai keadilan Sejahtera sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

“Adapun pergerakan-pergerakan di DPD partai Gerindra, mungkin sekarang masalah komunikasi itu saya kira tetap pada pucuk pimpinan tertingginya nanti yang memutuskan, meskipun ada penarikan dan pencabutan dari Prabowo Subianto yang layak untuk menarik,” tutur Syaikhu di depan awak media.

Wakil Walikota Bekasi tersebut mengakui bahwa koumunikasi tetap dijalin. Karena menurutnya, tidak mungkin juga komunikasi bukan secara pribadi, tapi komunikasi secara sistem struktur yang ada di DPW. Struktur DPW bukan ketua saja, tapi ada sekretaris dan tim kemenangan memang ini harus berkomunikasi 10 elemen.

Advertisement

“Artinya, kita berjalin dan menugaskan perangkat-perangkat untuk bergerak. Adapun saya sendiri adalah saya konsentrasikan bertemu dengan 10 elemen yang di Jawa Barat,” jelasnya.

Syaikhu menjelaskan bahwa dia perlu waktu yang harus dialokasikan, makanya lebih banyak berkeliling memastikan mesin partai bergerak dan memastikan masyarakat warga Jawa Barat untuk bekerja sama demi memajukan Jawa Barat dengan pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.

Menanggapi klaim mulyadi tentang PKS, ya mungkin klaim beliau dia saja, kita berusaha untuk membangun komuniasku . jangankan dengan partai gerindra saja, dengan partai lain juga kita ingin bangun dan tidak mungkin hanya dua partai saja, secara kecukupan ia pasti cukup, tapi untuk meraih kemenangan akan lebih mudah kemudian koalisi ini perbesar maka kita tersus berusaha.

“Kabar terbaru semuanya sebagaimana yang lalu, bahwa saya dan Deddy Mizwar berpegang berkomitmen pada prabowo subianto dimana beliau mecanagkan dan salaman bersama bahwa Deddy Mizwar dan Akhmad Syaikhu yang di usung dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.(Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *