Agus Supriyadi Terus Menyapa Masyarakat agar Direkomendasikan oleh Nasdem

by Agustus 11, 2017
Cirebon Politik 0   47 views 0
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Bakal calon bupati Cirebon pada priode 2018-2023 dari Partai NasDem, Agus Supriyadi selain terus menebar pesona mendatangi dan menyapa masyarakat tak kenal lelah, dia yakin mendapat rekomendasi dari DPP NasDem.

Dirinya mengaku, keseriusannya maju di Pilbup 2018 mendatang, sudah dipersiapkan dengan matang. Baik dari mulai sosialisasi, pembentukan tim di setiap Kecamatan, seluruh Kabupaten Cirebon.

DPD Partai NasDem di Kabupaten Cirebon, hanya dia dan Sukaryadi saja yang tetap eksis dalam setiap sosialisasi ke masyarakat membawa atribut partainya itu. Sedangkan yang lainnya, tidak ada karena telah mendaftarkan juga ke partai lain.

Advertisement

DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon, kata dia sudah mem-blacklist para bakal calon yang tidak menggunakan atribut partainya.

“Artinya saya sangat optimis rekom jatuh ke tangan saya. Dan hasil survei sementara pun, Alhamdulillah saya masih unggul dibanding bakal calon lain yang ada di NasDem,” kata Agus.

Bakal calon Bupati dari Partai NasDem, Agus Supriyadi yang merupakan asli warga Desa Gintung Lor ini mengaku, sampai saat ini terus turun ke masyarakat untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri.

Selain itu, kata dia, kesolidan tim di internal partainya juga terus bekomunikasi dengan baik.

“Survei pribadi yang dilakukan tim survei dari DPP pun masih terus saya lakukan. Dan Alhamdulillah terus meningkat. Diprediksi Oktober nanti pun akan lebih meningkat lagi,” ujar Agus. (Juf/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *