20 Ribu Orang Padati Grand Launching Meikarta

by Agustus 18, 2017
Bisnis Cikarang 0   109 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Lippo Group menghelat acara Grand Launching Meikarta di MaxxBox Lippo Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017) siang, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia.

Area MaxxBox Lippo Cikarang pun penuh sesak orang.

Ribuan pengunjung terlihat antusias menyambut kesempatan untuk memiliki hunian di Meikarta.

Data terakhir yang dihimpun RakyatJabarNews.com, penjualan unit Meikarta laris manis hingga menembus angka 99.300 unit.

“Rangkaian acara ini tentunya tidak terlepas dari semangat Hari Kemerdekaan Indonesia yang memberikan penekanan pada aspirasi masyarakat Indonesia dalam merayakan kemerdekaannya, terutama dalam mengejar mimpi, mencari kehidupan yang layak, dan bersenang senang,” tutur Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya, Kamis (17/8/2017).

Meikarta, sebuah kota terpadu berskala internasional yang dikembangkan oleh Lippo Group, juga menggelar flashmob orkestra terbesar di Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Flashmob orkestra yang dilangsungkan di Cikarang Jawa Barat, itu diikuti oleh 20 ribu orang.

Mereka bersama sama menari sambil menyanyikan lagu lagu nasional Indonesia, seperti Berkibarlah Benderaku, Rayuan Pulau Kelapa, dan Indonesia Raya.

Andi Rianto bersama Magenta Orchestra menjadi pengiring flashmob tersebut.

“Tentunya, Hari Kemerdekaan memiliki makna khusus bagi masyarakat, terutama dalam kebebasan mengejar aspirasinya dan menjadi individu yang lebih baik. Kami mengundang masyarakat untuk datang dan bersama sama merayakan momen kemerdekaan Indonesia,” ujar dia lagi.

Advertisement

Melalui sejumlah acara yang digelar tersebut, Meikarta ingin turut memberikan kontribusi bagi Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan standar kehidupan masyarakat.

“Kami, selaku bagian dari bangsa Indonesia, turut bangga dengan partisipasi kami dalam upaya membangun negeri dan meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia,” ujar Ketut Budi Wijaya.

Barangkali nama Meikarta tak lagi asing di telinga Anda. Kota baru berskala internasional yang merupakan proyek investasi Lippo terbesar sejak lebih dari enam dasawarsa lalu tersebut kini memang tengah menjadi perbincangan.

Meikarta berada di jantung ekonomi Indonesia, yakni di koridor Jakarta Bandung.

Sebanyak 60 persen ekonomi nasional Indonesia berada di kawasan Jakarta Botabek Bandung. Dari besaran tersebut, 70 persen berada di pusat Bekasi Cikarang.

Meikarta juga dikelilingi beberapa kota baru, di antaranya Lippo Cikarang, Jababeka, dan MM2100, yang merupakan kawasan industri penghasil lebih dari satu juta mobil, 10 juta motor, jutaan unit kulkas, televisi, dan peralatan rumah tangga lainnya per tahun.

Meikarta dikembangkan oleh perusahaan anak PT Lippo Cikarang Tbk (“LPCK”) yang merupakan anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”).

Bukan hanya ramai diperbincangkan, Meikarta juga perlahan lahan membangkitkan kembali sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli properti.

Sebab, terdapat poin-poin keunggulan Meikarta yang mampu membuat Anda tak lagi berpikir dua kali untuk memilihnya. (Adv/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *