17 Kambing di Temukan Tewas Mengenaskan!

by September 13, 2017
Nasional 0   52 views 1
Advertisement

RakyatJabarNews.com – Sebanyak 17 kambing di Kabupaten Malang ditemukan tewas oleh pemiliknya dengan kondisi mengenaskan, Rabu (13/9/2017).

Bagaimana tidak, sang pemilik bernama Muhammad Effendi (46) mengatakan bahwa kambing-kambingnya tersebut ditemukan dengan kondisi badan tercabik-cabik dan kehabisan darah.

Belasan kambing tersebut ditemukan berserakan di luar kandang, dengan posisi terjauh sekira 20 meter dari kandang.

“Setiap pukul 19.30 WIB, masih memberi makan kambing-kambing itu. Kondisi masih aman, utuh, lengkap dan sehat. Baru sekira pukul 05.30 WIB, saat akan memberi makan, tahu-tahu kambing sudah dalam kondisi mati semua di luar kandang,” jelas Effendi, Rabu (13/9/2017).

Advertisement

Saat diperiksa, semua kambing tersebut mengalami luka yang sama yakni luka di bagian leher yang nyaris putus. Sebagian kambing lainnya mengalami luka di bagian pinggang dan perut hingga ususnya terburai.

Effendi dan para tetangganya mengaku tak mendengar suara apaaun sepanjang malam. Padahal letak kandang dan rumah Effendi berdekatan.

Warga sekitar menduga bahwa ini merupakan ulah anjing, harimau atau siluman. Karena tak jauh dari lokasi telah ditemukan jejak kaki dengan empat jari yang diduga besar merupakan anjing.(red/RJN)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *